Rini Yuliati

Lulusan AKL Depkes Purwokerto yang melakoni profesi momong bocah di sebuah lembaga Pendidikan Anak Usia Dini, Kebumen Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Ngalong di Rumah Sakit

Ngalong di Rumah Sakit

Membaca artikel Pak Mulya dengan judul "Gurusianer Ngalong Berjumlah 34 Orang" membuat saya sedikit menaikkan garis bibir alias tersenyum. Padahal posisi rasa hati saya dalam kondisi tidak nyaman. Semalam saya harus menunggui Si Sulung yang sekarang harus menginap di RS karena sakit yang dideritanya. Dan benar kata Pak Mulya bahwa ada banyak alasan untuk ngalong. Termasuk ngalong ketika menulis, atau hanya sekedar membaca dan memberikan komentar atas tulisan gurusianer lain.

Seperti saat ini, di saat waktu berjalan begitu lambat karena aktivitas yang terbatas di dalam ruangan. Ruangan dengan aroma karbol dan obat yang begitu menyengat membuat saya tidak bisa nyaman untuk tidur. Sehingga aktivitas ngalong pun menjadi sebuah hiburan buat saya. Ditambah ekspresi muka putri saya yang bete karena tidak bisa menikmati tidur di ranjangnya yang nyaman. Dan pagi ini saya membaca tulisan yang cukup menghibur dari Pak Mulya. Tulisan yang ringan namun sangat bermakna.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Ya Allah, semoga cepat sembuh putranya, saya jadi teringat saat pengobatan "ema/ibu" dari rumah sakit kerumah sakit, dirawat dari suatu ruangan keruangan perawatan lainnya

28 Sep
Balas

Aamiin Pak....Jazakumullah atas doanya....

28 Sep

Semoga si sulung cepat sembuh bu Rini, sabar, tawakal atas ujian putra/inya

28 Sep
Balas

Aamìiiin....matur nuwun Pak atas doanya....

28 Sep

Mba Tia kenapa Bu Dhe? Semoga cepat sembuh ya mba?

28 Sep
Balas

Sakit tipes Bulik Tuti....Aamiiiin...

28 Sep

Syafakillah...mbak Tia. Bundanya juga sehat-sehat selalu, biar bisa rawat si mbak supaya cepat sembuh. Untuk kita semua, semoga sehat dan sukses selalu. Barakallah.

28 Sep
Balas

Amiin ..Bunda Raihana terima kasih atas perhatian dan doanya....

28 Sep

Semoga cepat sembuh putranya Bu Rini.

28 Sep
Balas

Aamiin..Bu..Terima kasih doanya....

28 Sep

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali