Rini Yuliati

Lulusan AKL Depkes Purwokerto yang melakoni profesi momong bocah di sebuah lembaga Pendidikan Anak Usia Dini, Kebumen Jawa Tengah ...

Selengkapnya

Scoopy

Hari ini rasanya sangat melelahkan dengan mobilitas di luar yang lumayan padat. Entah sudah berapa kali "scoopy" setiaku kuajak ke luar rumah untuk menemani menyusuri jalanan kota ini. Namun dia tidak pernah mengeluh. Pagi tadi bersama scoopy aku mengambil ijazah ke sekolah si sulung yang lama yaitu di madrasah. Trus menjelang dhuhur kuajak scoopy mencari lauk makan siang. Tak berapa lama, sehabis dhuhur si scoopy kupacu kembali mengikuti kegiatan tatap muka di pokjar UT yang sedang kujalani. Terima kasihku padamu scoopy, semoga engkau selalu sehat tuk menemani hari-hariku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Motor matic istri saya yg tadi ngadat. Tdk bisa distater. Saya langsung panggil mekanik. Saya bilang, "Pokoknya diservis, jika ada yg perlu diganti, ganti saja!" Siangnya, mekanik menyerahkan motor dan kuitansi. Lumayan juga biayanya. 550 rb. Tapi utk menyenangkan istri, biaya segitu tdk perlu dipikir.

03 Nov
Balas

Wow...suami yang sangat romantis Pak Edi...memang betul Pak tanpa si matic mobilitasnya jadi terganggu...

03 Nov

Skupi trman setia sehari-hari...kalo saya vario biruku...hehehe...

03 Nov
Balas

He..he...Edisi coretan kecil menjelang tidur Bunda Marlupi...

03 Nov

Karena itu, scoopynya ngomong gini bun" rawat aku dengan sepenuh hati ya", hehehe. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, bunda.

03 Nov
Balas

Aah....Bunda Rai bisa ajah...kubelai setiap hari..tak kuijinkan setitik debu menghampirimu...he..he...

03 Nov

Kalau saya sehat bund jalan kaki, atau naik sepeda kumbang, sukses selalu dan barakallah

03 Nov
Balas

Bagus Bunda Pipi...jadi tidak polusi dan badan sehat....

03 Nov

Scoopy, Vario tetaplah fresh agar penumpang setiamu ringan melangkah melaksanakan byknya tugas. Kalau saya tukang ojek sejak si sulung sekolah dasar sampai adik kedua, ketiga tukang ojek bae. Mksh bu Rin semoga tukang ojek ini juga sehat beserta motor bututnya.

03 Nov
Balas

Hi...hi....bener Mba Fila kalau sampai ngadat syusyaaaah ....

03 Nov

Oke, buk.semangat!

04 Nov
Balas

Makasih Pak....

04 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali