Rini Yuliati

Seorang ibu dari dua orang putri yang ingin belajar merangkai huruf sehingga menjadi bermakna. Tinggal di sebuah kota kecil di Kebumen, Jawa Tengah. Profesi mom...

Selengkapnya
Taman Bunga Asmara
Dokumen pribadi

Taman Bunga Asmara

"Mau liburan kemana?"

"Eh, liburan ke pantai, yuk?"

"Atau pergi berenang?"

"Kita pergi nonton aja."

"Bosen ah, ingin pemandangan yang lain."

Itu beberapa percakapan teman tentang rencana liburan tahun ini. Sebentar lagi penerimaan rapor. Anak-anak akan menikmati libur panjang kembali. Kemarin baru saja libur hari raya idul fitri. Sungguh, momen liburan sangat ditunggu oleh mereka. Berharap dapat melepas penat sejenak. Bisa santai. Tidak memikirkan buku-buku pelajaran. Pokoknya enjoy the life.

Ada banyak cara untuk menyegarkan pikiran alias refreshing. Tergantung masing-masing orang. Banyak destinasi wisata yang bisa memanjakan mata. Dari pantai sampai pegunungan. Kebersamaan bersama keluarga akan terasa sangat berharga. Untuk mengeratkan rasa kasih sayang. Berfoto ria. Sangat menyenangkan sekali. Suatu saat nanti kenangan itu akan dibuka kembali.

Salah satu destinasi wisata yang indah di daerah kami adalah taman bunga. Terkenal dengan nama Kebun Bunga Asmara. Sebuah lahan sawah yang terletak di pesisir pantai disulap menjadi sebuah taman bunga nan eksotik. Lahan itu ditanami sejumlah jenis bunga antara lain bunga pagoda, maguna, turing, bunga matahari dan kertas.

Selain bunga, lahan ini dilengkapi dengan sejumlah spot untuk selfie. Sebuah panggung dari bahan bambu berdiri di tengah kebun bunga. Selain itu, jembatan dan sebuah spot berbentuk hati penuh bunga warna-warni siap menjadi latar belakang foto. So romantic. Namun hati-hati ya. Ada lebah yang beterbangan di sekitar bunga cantik itu.

Untuk dapat menikmati keindahan bunga-bunga itu, pengunjung dikenakan tarif Rp 5 ribu. Bila ingin berfoto dengan latar belakang jembatan dan panggung serta jembatan, pengunjung dikenakan lagi biaya Rp 5 ribu. Murah bukan? Maka tunggu apa lagi. Yuk, liburan.

Baiti jannatii, 18 Juni 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bisa dilakukan berurutan dari ke Pantai, terus nonton cinema,.. Sip bun.

18 Jun
Balas

Asyeek...Full holiday Pak Tanto.... Semangat pagi...

18 Jun

Ayo ke Magelang saja.

18 Jun
Balas

Sudah ke Magelang tahun kemarin Pak Agus.. Ke Taman Kyai Langgeng...

18 Jun

Mauuuu Budhe

18 Jun
Balas

Ngesuk nek pas ngeneh yaak...

18 Jun

Ikut dong, biar bisa selfie di situ, hehehe. Met liburan Budhe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

18 Jun
Balas

Ke sini lagi Bun...Nanti tek anter ke kebun bunga asmara ..hi..hi...selfie2.....Salam bahagia selalu Bunda Pipi...Barakallah.....

18 Jun

Have nice day bu Rini, liburan asyik ramah dengan dompet dan yang pasti asyik serta semua bahagia. Sehat dan sukses selalu, barakallah.

18 Jun
Balas

Yes thank you Bunda Rita...Have nice day too...Hi..hi...sangat ramah di dompet Bun..Memanjakan mata dengan pemandangan bunga cantik warna warni...Serasa di surga..eh..ngomong2 udah pernah lihat surga apa...Pokoknya asyeek lah..Salam sehat dan bahagia juga buat Bunda Rita ..Barakallah ..

18 Jun

Di Jawa obyek wisatanya sangat menari, di Sumatera Utara banyak sungai, hutan, dan pegunungan. Barakallah Ibu Rini

18 Jun
Balas

Njih Bapak...Monggo berkenan singgah ke Jawa bersama Uthi Rai..Nanti saya ajak keliling2 Bapak....Fahril yang lucu diajak sekalian he..he...Barakallah...

18 Jun

Wah...mau dong diajak menikmati asmara. Eh taman asmara. Hihi.. Minal aidin wal faizin Bu Rini. Miss u. Muach..

18 Jun
Balas

Hayuk... Bunda Noor Ali..Kita jelong2 ke taman asmara yang berbunga2 biar seperti anak muda ..hi..hi...Tumben ngaku tua...Sama2 mohon maaf lahir batin suka bercanda2...Miss u too...Aaaamuaaaaach....

18 Jun

Happy holiday Bunda

18 Jun
Balas

Yes...Miziz Fera...Thank you...Happy holiday too...

18 Jun

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali