Rini Yuliati

Seorang ibu dari dua orang putri yang ingin belajar merangkai huruf sehingga menjadi bermakna. Tinggal di sebuah kota kecil di Kebumen, Jawa Tengah. Profesi mom...

Selengkapnya
Navigasi Web

Gurusiana Tampil Beda

Malam ini kucoba membuka gurusiana. Sedikit kaget melihat ruang yang ada di dalamnya. Dengan tampilan yang baru. Lebih fresh. Mencoba membuka kamar-kamar itu. Kulihat beberapa tambahan fitur baru. Namun ketika aku mencoba mengklik, ada tulisan fitur belum tersedia.

Kumainkan jari jemari mencoba mengungkapkan rasa ini. Perlu penyesuaian dulu supaya terbiasa. Entah mengapa ada rasa kehilangan. Ibarat pindah rumah baru. Masih teringat situasi rumah lama yang menyimpan kenangan indah.

Perubahan adalah suatu keniscayaan. Tentunya dengan tujuan untuk kemajuan bersama. Semoga dengan perubahan ini, gurusiana akan lebih cetar membahana. Bismillah.

#edisi kaget#

Kebumen, 13 Oktober 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ehem..jadi pangling Bu.

13 Oct
Balas

Iya Pak Tanto...Bener2 pangling...

13 Oct

Barokallah Bu Rini, mantabs terus berbagi untuk kemajuan negeri

13 Oct
Balas

Amin ..Pak Syaihu...Semoga bisa istikomah....Terima kasih sudah mampir....

13 Oct

Adaptasi....adaptasi..., mana adaptasi. Waaah....gelagepan juga ni di awalnya. Koq gini, sambil kucek-kecek mata. Eeh...nemu tulisan Budhe Rini, baru tersadar ternyata tampilan baru. Apapun itu, semoga menjadikan blog tercinta ini lebih baik lagi. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Budhe Rini.

13 Oct
Balas

Iya nih Uthi.....masih sedikit shock ...Perlu adaptasi...Apalagi banyak iklan yang bersliweran...hi..hi...Salam sehat dan bahagia.... Barakallah Uthi....

13 Oct

Iya mbak, pas baru buka pintu gurusiana ternyata semua sudah berubah, semoga penampilan baru ini menjadikan rumah besar kita lebih baik lagi. Sukses selalu Mbak Rini.

13 Oct
Balas

Bu Penilik juga kaget yah....Semoga dengan fitur baru akan lebih memesona...Barakallah Bunda Desi....

13 Oct

Laj aku gak bisa bukan tuknulus artikel Budhe.

13 Oct
Balas

Bunda buka Manajemen Artikel di garis tiga di sudut kanan. klik tambah artikel. Sukses selalu Bunda Vivi

13 Oct

Sudah berhasil menulis apa belum Bunda Pipi....

13 Oct

Bu Rini.... Minta no HP nya dong...

15 Oct
Balas

Iya Bu Noor Ali......085747388688....

15 Oct

Bu Rini.... Minta no HP nya dong.....

15 Oct
Balas

Sinyalnya agak susyaah...Bun..he..he...

15 Oct

Bu Rini.... Minta no HP nya dong.....

15 Oct
Balas

Sudah dijawab di atas Bun...hi..hi..

15 Oct

Bu Rini...Tak terduga..Tema tulisan sama.Sehati kita. Sukses Ibu dan sehat selalu

13 Oct
Balas

He...he ..Iya Bu Anik...Masih sedikit kaget.. Perlu penyesuaian lagi...Semangat pagi...Barakallah...

13 Oct



search

New Post