Rini Yuliati

Seorang ibu dari dua orang putri yang ingin belajar merangkai huruf sehingga menjadi bermakna. Tinggal di sebuah kota kecil di Kebumen, Jawa Tengah. Profesi mom...

Selengkapnya
Navigasi Web
Panggil Aku Ibu, Nak
Dokumen pribadi : KB IT Ibnu Abbas Kebumen

Panggil Aku Ibu, Nak

Suasana ramai sekali. Waktu istirahat telah tiba. Terlihat anak-anak imut itu berlarian dengan wajah sumringah. Kami berlima sedang menikmati jamuan snack dari tuan rumah. Rasanya menyenangkan sekali bisa berkunjung ke sekolah PAUD IT unggulan. Di sana kami menyandang status sebagai mahasiswa yang sedang melakukan observasi. Tentunya sebagai salah satu persyaratan pembuatan laporan mata kuliah semester akhir. Lengkap dengan atribut jaket almamater dan kostum hitam putih. Rasanya seperti muda lagi ( hi...hi...). Sedang asyiknya menikmati satu dus snack, tetiba ada satu anak laki-laki mendekati kami.

"Kenalan dong, Mbak ?" Tanya anak imut itu sambil senyum-senyum.

"Oh, my God. Mbak gitu loh. Kita ini pantesnya jadi ibumu, Nak. Bukan kakakmu," ucapku dalam hati. Wajahku tidak bisa menahan senyum.

"Panggil saja "Ibu" Rini, Nak." Siapa namamu ?"tanyaku balik bertanya.

"Rizki," jawabnya sambil tersenyum. Lalu dia berkenalan dengan kami semua. Wajahnya yang innocent membuat kami gemas.

Duh, rasanya berbunga-bunga masih dipanggil Mbak oleh anak imut itu. Serasa masih 17 ke bawah (ha...ha). Tulisan ini hanya intermezo, teringat kejadian beberapa hari yang lalu.

#edisi observasi#

Kebumen, 15 April 2015

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hm..hm...hm...

15 Apr
Balas

Uhuk...uhuk..uhuk..

15 Apr

Assalamualaikum....,Mbak. Kenalkan, saya dek Uthi...hihihi. Anak kecil selalu jujur lho, Bunda. Benar, dalam pandangannya, Bunda dkk masih pantes dipanggil "Mbak" ngkali. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Bunda Rini.

15 Apr
Balas

Uthiiiiii.....Ternyata seragam hitam putih membuat auranya terlihat muda..ha...ha..Tak apalah walau cuma fatamorgana sesaat hi..hi...Barakallah Uthi Rai...

15 Apr

Anak kecil gak pernah bohong mbak.... he he he . Barakallah

15 Apr
Balas

He..he..Kejujurannya sangat indah dan menyenangkan...Gubraaak... Barakallah Bu Penilik...

15 Apr

Budhemya imut juga sih, hehehe. Sukses selalu dan barakallah fiik

15 Apr
Balas

He..he..amit-amit kali Bun...Sukses juga untuk Bunda Pipi ...Barakallah...

15 Apr

Ibu, imut-imut muridnya yang bicara apa adanya, yang santun dan lucu perangainya. Inspiratif, terima kasih, sehat dan sukses selalu, barakallah.

15 Apr
Balas

Muridnya imut2...dan super lucu membuat diri ini tersipu malu..he..he..Terima kasih sudah mampir di sini...Bu Rita..Barakallah...

15 Apr

Awet muda, memang. Eaaa. Barakallah

15 Apr
Balas

Ohoo..hooo... Eaaaaaa...Mister Aly...Barakallah...

15 Apr

Untung ngga dipanggil Mas... berarti Bunda Rini masih feminin. Salam sukses barakah.

15 Apr
Balas

He..he ...iya Pak Mardi...Salam sukses juga...Barakallah ...

15 Apr

Alhamdulillah... itu artinya bu Rini irit di wajah alias awet muda... hik...hik....hik... sehat selalu njih...

15 Apr
Balas

Ha..ha..ha...Kepolosan mereka membuat saya terharu...hik..hik. Matur nuwun Bu Noor....

15 Apr



search

New Post