Rini Yuliati

Seorang ibu dari dua orang putri yang ingin belajar merangkai huruf sehingga menjadi bermakna. Tinggal di sebuah kota kecil di Kebumen, Jawa Tengah. Profesi mom...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Jalan Ayah
Dokumen pribadi

Selamat Jalan Ayah

Malam ini, suasana sudah sepi. Entah mengapa bayangan bersama sosok lelaki itu bermunculan di benak ini. Ayah, sosok penuh kasih sayang itu telah berpulang ke haribaan-Nya. Rasanya waktu begitu cepat berlalu. Menggulung usia tanpa kita sadari. Kehilangan dan kesedihan menjadi bagian dari sebuah rasa seorang anak manusia.

Bayangan laki-laki sepuh itu masih melekat di setiap sudut ruangan ini. Kursi rotan di ruang tengah menjadi saksi perjalanan hidup seorang ayah. Beliau menyayangi putri-putrinya dalam diam. Terlihat bagaimana kekhawatirannya ketika putrinya sakit dan tidak mau meminum obat. Teringat ketika beliau dengan setia mengantar dan menjemput putrinya ke sekolah. Beliau menjadi laki-laki paling gagah di antara empat perempuan di rumah ini. Uluran tangannya selalu siap membantu kami.

Selamat jalan ayah, kasih sayangmu akan tetap abadi di hati kami. Maafkan kami, jika pernah menyakiti hatimu. Kini kami hanya bisa menyelipkan doa di setiap sujud kami. Supaya Allah mengampunimu dan memberi tempat yang lapang di sisi-Nya.

Pstikraja, 20 Mei 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dibukakan Syurga dijauhkan dari siksa. AAMIIN.

21 May
Balas

Amiin Ya Robbal'alamiin...Terima kasih Pak Tanto..

21 May

Semoga almarhum husnul khatimah, diterima semua amal ibadahnya, dan diampuni dosa-dosanya. Amin.

21 May
Balas

Amiin ya robbal alaamiin...Terima kasih atas doanya Pak Edi....

21 May

Innalillahi wa innaillahi rajiun ... Semoga almarhum ayahanda husnul khatimah Kak, diampuni segala dosa, diterima amal ibadah dan di tempatkan di tempat terindah di sisi-Nya. aamiin

21 May
Balas

Amiin ya robbal alaamiin...Terima kasih atas doanya Dik Upik....

21 May

Semoga ayah ditempatkan di sisi-Nya, di surga jannatunnaim. Tiada cara berbakti yang paling indah kepadanya setelah tiada, kecuali doa nan tulus dari belahan jiwanya. Doa yang tak ada hijab antara ayah dan anak. Allahummafirlahu warhamhu waafihi wa'fuanhu. Aamiin ya robbal alaamiin.

21 May
Balas

Amiin ya robbal alaamiin...Terima kasih atas doanya Uthi Rai....

21 May

Innalillahi wainnaillaihi rojiun... Semoga ayahanda Husnul Khotimah di tempatkan di tempat terbaik disisi Allah... Yang sabar ya mbak....

21 May
Balas

Amiin ya robbal alaamiin...Terima kasih atas doanya Bunda Desi....

21 May

Innalillahi wa innaillahi rajiun .turut berduka cita Budhe, semoga almarhum husnul khatimah.

21 May
Balas

Amiin ya robbal alaamiin...Terima kasih atas doanya Bunda Pipi....

21 May

Hanya lantunan doa untuk ayah tercinta semoga mendapat jannahNya, diberikan tempat yang paling indah di sisiNya, Aamiin. Tetap semangat tetap sehat semoga sukses selalu bunda Rini.

21 May
Balas

Amiin Yaa Rabbal'alamiin...Terima kasih atas doanya Bu Rita...

21 May

Turut berduka sedalam dalamnya, semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak.

21 May
Balas

Amiin ya robbal alaamiin...Terima kasih atas doanya Pak Noto...

21 May

Ayah ... dalam hening sepi kurindu, semoga tenang dan mendapat tempat terbaik disisiNya.

22 May
Balas

Amiin Yaa Rabbal'alamiin...Matur nuwun doanipun Pak Mardi...

22 May

Ayah...kasih sayang dan jasa2 mu takkan pernah terlupakan...benarkan buk Rini....

22 May
Balas

Betul sekali Bu Haslidar....Ayah merupakan sosok penyayang dan tetap terkenang di hati ini..

22 May



search

New Post