Rini Yuliati

Seorang ibu dari dua orang putri yang ingin belajar merangkai huruf sehingga menjadi bermakna. Tinggal di sebuah kota kecil di Kebumen, Jawa Tengah. Profesi mom...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persahabatan Indah dalam Goresan Kata

Persahabatan Indah dalam Goresan Kata

Sore yang cerah. Terdengar suara motor berhenti di depan rumah.

"Pos." Terdengar teriakan yang sudah tidak asing lagi.

Akhirnya paket yang saya tunggu sampai juga. Setelah menandatangani bukti penerimaan, tidak sabar saya membuka pembungkusnya. Buku dengan cover matahari di waktu senja menyapa diri ini. Kebersamaan 41 sahabat gurusianer menyatu di dalamnya. Subhanallah, saya betul-betul terharu. Kebersamaan dalam rangkaian kata yang penuh rasa. Persahabatan tanpa sua itu berwujud dalam lembaran kertas yang akan menjadi sejarah.

Sosok Pak Guru sungguh luar biasa. Beliau yang mengumpulkan kami dalam satu visi yaitu cinta literasi. Tidak tanggung-tanggung, gurusianer dari Sabang sampai Merauke bergabung di dalamnya. Buku yang penuh warna. Ada kisah yang menggelitik. Ada kekaguman yang tersirat. Ada semangat yang menggelora. Semuanya berbicara dengan sudut pandang yang berbeda. Dengan gaya bahasa yang unik sesuai karakter masing-masing penulis. Buku ini sangat layak dikonsumsi untuk membangkitkan semangat menulis.

Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada pak guru. Beliau sudah menyambungkan tali silaturahmi yang memiliki energi luar biasa. Semoga menjadi pahala yang tiada putus. Amin.

Bagi yang berkenan memiliki buku ini bisa menghubungi nomor 085747388688.

Kebumen, 27 Juni 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

yes..sukses!

27 Jun
Balas

Ok..Yess Pak Tanto..

27 Jun

Wah sudah sampai yah bunda. Aku belum sampai. Jadi semakin penasaran. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

27 Jun
Balas

Semoga bukunya segera sampai supaya tidak penasaran...he..he...Salam sehat dan bahagia Pak Mulya...Barakallah ...

27 Jun

Selamat untuk penulis renyah bu Rini yang luar biasa, semangat terus berbagi lewat tulisan

27 Jun
Balas

Alhamdulillah...berkat motivator handal Bapak Ahmad Syaihu..Terima kasih atas dorongan dan motivasi yang tiada henti. Semoga kesuksesan selalu menyertai langkah kita...Barakallah..

27 Jun

Mantaaap Kakak..pasti ada tulisan Kakak di dalamnya ya.. Salam sehat dan sukses. Barakallah Kak..

27 Jun
Balas

Hanya coretan kecil adik cantik....Sebagai tali ukhuwwah di antara sahabat gurusianer...Terima kasih sudah hadir di sini...Barakallah Dik...

27 Jun

Indahnya kebersamaan. Rame-rame coret-coret ternyata asyiiiik, Budhe. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Budhe Rini.

27 Jun
Balas

Hi..hi...Iya Uthi... .Asyik coret2 dalam bingkai silaturahmi...Menjadi kenangan yamg akan abadi di hati ini...Salam sehat dan bahagia...Barakallah Uthi Rai...

27 Jun

Alhamdulillah, senangnya. Jalinan silaturrahmi dalam goresan tinta yang akan dikenang sepanjang masa. Sukses selalu mbakku. Barakallah

27 Jun
Balas

He...he...kepengin juga satu buku dengan Bu Penilik yang luar biasa...Salam sehat dan sukses selalu buat njen...Barakallah...

27 Jun

Mauu banget....tapi tulisanku belum serenyah tulisan Mbakku... hehehe

27 Jun

Subhanallah, asyiknya berkumpul dalam untaian kata dengan para penulis hebat seluruh Indonesia. Alu turut bahagia. Selamat yah Budhe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

27 Jun
Balas

Alhamdulillah...asa yang terangkai dalam goresan kata...Kapan bikin buku dengan Bunda Pipi yah ..Biar jadi kenang2an...hi..hi...Terima kasih sudah mampir di sini...Barakallah...

27 Jun

Ayooooo. Tapi aku gak bisa bikin cerpen Budhe. Bisanya "poligami" aja, hehehe.

27 Jun

Keren Bu rini....

04 Jul
Balas

Terima kasih Bu Hamidah....

09 Jul



search

New Post