Rini Yuliati

Seorang ibu dari dua orang putri yang ingin belajar merangkai huruf sehingga menjadi bermakna. Tinggal di sebuah kota kecil di Kebumen, Jawa Tengah. Profesi mom...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hanya Rindu
kompasiana.com

Hanya Rindu

Rindu itu membelenggu

Menyusup ke dalam relung hati

Hanya goresan kata yang masih tersisa

Kutelusuri jejak kenangan melalui rangkaian huruf yang tertinggal

Dimana dirimu kini

Semuanya berbeda tanpamu

Mungkin dirimu ingin pergi dari keramaian semu ini

Ataukah sudah muak dengan puja puji menyesatkan

Ku ingin saat ini engkau ada di sini

Tertawa bersamaku lewat goresan kata

Walau hanya sebentar

Tuhan tolong kabulkanlah pinta ini

Bukannya diri ini tak terima kenyataan

Sungguh aku merindu

Hati ini hanya rindu

Hanya rindu

Rindu sapamu, sahabat

Kebumen, 17 Agustus 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rindu bikin ketemu. OK Bun Salam olahraga

17 Aug
Balas

Ahaaiii...Betul sekali Pak Tanto...Semoga esok kan bisa bersua...Salam kompak..

17 Aug

Aku pun merindu, meski kita belum pernah bertemu... Rasa yang sama untuk sahabat semua yang terkadang tak bisa menyapa meski hanya lewat untaian kata. Puisi yang indah Kakak...semoga siapa pun yang kini kita rindukan selalu sehat dan dalam lindungan -Nya... Barakallah ya Kak...

17 Aug
Balas

Dirimu salah satu yang kurindu..Karena goresan kata yang engkau tinggalkan begitu berarti bagiku...Terima kasih atas persahabatan yang indah ini...Adik cantikkk...Semoga selalu sehat dan bahagia...Barakallah....

17 Aug

Akankah rindu itu untukku jua, ntahlah. Mungkin makan durian yang membuatmu rindu, hehehe. Sukses selalu Budhe dan barakallahu fiik

17 Aug
Balas

Rindu ini untukmu juga sahabatku...Rindu makan duren bersama juga..hi..hi...Dirimu yang selalu menyempatkan menengok kamar sepi ini..Terima kasih sahabat ...Barakallah..

17 Aug



search

New Post