Rini Yuliati

Seorang ibu dari dua orang putri yang ingin belajar merangkai huruf sehingga menjadi bermakna. Tinggal di sebuah kota kecil di Kebumen, Jawa Tengah. Profesi mom...

Selengkapnya
Navigasi Web
Habibie dan Romantisme
brillio.net

Habibie dan Romantisme

Membaca tulisan di media sosial hari ini dipenuhi rasa kehilangan. Berita meninggalnya tokoh yang fenomenal Bapak Habibie begitu mengejutkan. Sosoknya sangat luar biasa baik dari segi prestasi maupun kehidupan cintanya. Banyak yang kagum dengan beliau. Ah saya jadi baper. Kisah cintanya dengan sang istri Ibu Ainun, yang terlebih dahulu dipanggil oleh-Nya menjadi sebuah ikon cinta sejati.

Bahwa Pak Habibie selalu menunjukkan sisi romantisnya kepada sang istri sungguh membuat para perempuan iri. Termasuk saya. Emak baper. Sebagai seorang perempuan yang memiliki sifat manja, romantis menjadi lagu wajib. Namun tidak setiap suami bisa menunjukkan sikap romantis. Bagi saya, romantis itu tidak harus selalu dengan kecupan di kening atau bergandengan tangan ketika berjalan. Ketika suami dengan rela hati membantu menjemur pakaian, itu juga romantis. Romantis itu saat suami dengan tatapan penuh cinta mengulurkan lembaran merah ke tangan. Ahai. Itu membuat perempuan klepek-klepek. Hi hi.

Perjalanan cinta Habibie Ainun akan tetap hidup dalam sejarah. Cinta sejati mereka begitu indah untuk dikenang. Semoga Allah memberi tempat terbaik disisi-Nya. Amin.

Kebumen, 11 September 2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya robbal alaamiin. Romantisme putra terbaik bangsa, memang bikin baper. Iriiiii. Semoga husnul khotimah, bertemu dengan sang cinta sejati, sumber romantismenya. Salam romantis...tis...tis. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Budhe Rini.

12 Sep
Balas

Alhamdulillah ada Bunda Rai....Romantisme yang menginspirasi banyak pasangan untuk memiliki cinta sejati..Terima kasih Uthi...Barakallah...

12 Sep

Cinta sejati, wow, sesuatu banget yah Bund. Iri dibuatnya, hehehe. Sukses selalu dan barakallahu fiik

12 Sep
Balas

Cinta sejati yang tak lekang oleh waktu...Sesuatu yang diharapkan oleh setiap pasangan ...Terima kasih selalu mampir Bunda Pipi...Barakallah....

12 Sep

Sama.Tiada sisi negatif sikap beliau terhadap belahan jiwanya. Sukses Bu Rini dan sehat selalu

13 Sep
Balas

Iya Bu Anik....Sikap yang patut dicontoh oleh pasangan yang ingin langgeng....Terima kasih sudah mampir di sini...Barakallah...

13 Sep



search

New Post